Minggu, 06 Juli 2008

ANAK MERAWAT IBU


Ketika tiba saatnya seorang wanita menjadi semakin tua sehingga kemampuan fisiknya menurun cukup drastis, maka keadaan jadi terbalik. Sang anak yang dulunya sangat tergantung pada perlindungan dan perawatan Ibunya, dari sejak dilahirkan hingga menginjak remaja, kini justru harus gantian : merawat dan menjaga Ibu yang melahirkannya dulu itu.
Inilah salah satu perbedaan utama antara kondisi kejuwaan manusia ( secara umum-lumrah) dibandingkan dengan kondisi 'kejiwaan' para binatang, secerdas apapun binatang itu.

2 komentar:

YAYOO CB MASTUR mengatakan...

sudah baik lah. Tapi lebih baik lagi kalau ada tulisan tentang anak secara khusus

Cahya Hendratmoko mengatakan...

Sam, malam ini, bertepatan dengan Hari Minggu, tanggal 28 September 2008,tepat pukul 12.43 WIB aku sudah berhasil membuka blogmu. Ternyata kemarin-kemarin aku tidak bisa membuka blogmu bukan dikarenakan jaringan internet atau apa, tetapi karena komputernya udah jadul. Kini aku udah pakai komputer generasi sekarang yang prosesornya Intel Dual Core. Walaupun agak ketinggalan juga kalo mengingat udah ada yang Intel Core 2 Quad. Hehehe! Aku juga pengin bikin blog sendiri. Ntar aku utak-atik dulu biar oke. Salam buat seluruh keluarga di Lampung.